Pusat Aneka Kuliner Terlaris

Wednesday, September 3, 2014

Cara Mengecilkan Perut Tanpa Olahraga

Cara mengecilkan perut tanpa olahraga bukanlah hal yang tidak mungkin asalkan kita tahu akan tips dan triknya. Pada dasarnya perut yang buncit bisa terjadi akibat pola makan yang tidak teratur, jumlah asupan gizi yang diterima tidak seimbang serta kurangnya aktifitas yang mendukung dalam pembakaran lemak di perut. Lemak di perut yang kita biarkan saja tentu akan sangat mengganggu penampilan kita sehingga membuat rasa percaya diri akan semakin berkurang dan membuat kita nampak tidak sempurna.

Banyak orang berusaha menyingkirkan lemak di perut dengan melakukan berbagai aktivitas berolahraga, namun sayangnya, tidak semua orang memiliki waktu yang mencukupi untuk melakukan kegiatan berolahraga setiap hari. Untuk itu sebuah jalan alternative sangat diperlukan untuk mendapat perut langsing idaman.

Berikut merupakan cara mengecilkan perut tanpa olahraga yang hasilnya bisa anda dapatkan dalam waktu yang cepat, biasanya dalam waktu satu bulan anda sudah bisa merasakan perbedaan yang nyata.
Cara Mengecilkan Perut

1.  Rajin minum Greentea atau tea hijau
Green tea atau tea hijau dikenal sangat baik untuk dikonsumsi karena memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi sehingga mampu mencegah terjadinya berbagai jenis penyakit seperti kanker, jantung, menunda proses penuaan dan memperbaiki daya ingat seseorang. Disamping itu, greentea dikenal baik sebagai penghancur lemak yang sangat efektif dan memperlancar metabolisme. Untuk itu, ganti kebiasaan anda meminum the biasa menjadi greentea. Dua cangkir setiap hari membuat perut anda tetap rata dan jauh dari timbunan lemak.

2.  Air Jeruk nipis
Lanjutkan rutinitas anda dengan meminum segelas air jeruk nipis hangat pada pagi hari pada saat perut dalam kondisi kosong dan malam hari menjelang tidur. Air jeruk nipis akan memperlancar pencernaan dan membantu menghilangkan lemak perut secara cepat. Bagi anda yang memiliki penyakit maag, jangan khawatir karena jeruk nipis justru baik bagi anda karena jeruk nipis akan membuat anda terbebas dari penyakit maag. Hal ini yang perlu diluruskan, karena banyak yang berpendapat bahwa jeruk nipis membuat penyakit maag semakin parah, padahal jeruk nipis justru membantu mengobati penyakit maag anda.

3.  Menerapkan pola makan sehat
Pola makanan sehat bisa didapat dengan memperbanyak makan buah-buahan dan sayuran karena kaya akan serat dan nutrisi yang penting bagi badan, serta memperbaiki metabolisme. Makanlah dalam porsi kecil namun sering dengan menu seimbang. Terapkan hal ini setiap hari.

4.  Minum banyak air putih
Air putih akan membantu mengeluarkan zat-zat yang tidak dibutuhkan oleh badan dan membuat badan tetap segar dan sehat sepanjang hari. Selain itu air putih juga mampu meluruhkan kolesterol jahat yang berbahaya.

5.  Minum Oolong tea
Oolong tea dikenal dengan kandungan anti oksidan dua kali lebih tinggi dari Greentea. Untuk itu, konsumsi 1 cangkir Oolong tea setiap hari.
Demikian cara mengecilkan perut tanpa olahraga. Baca juga cara menurunkan berat badan.

iklan