Pusat Aneka Kuliner Terlaris

Friday, August 15, 2014

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Modern

Berhijab dengan kerudung segi empat menjadi model terbaru untuk tampil lebih modis saat ini. Cara memakai hijab segi empat yang mudah simple dan modern sering dicari para hijabers. Tetap tampil cantik dan kelihatan modern dengan kreasi terbaru dalam berhijab menjadi keinginan para hijabers tanah air. Tidak hanya digunakan dalam beberapa acara saja namun, berhijab akan terlihat lebih cantik dan anggun meskipun dalam kehidupan sehari – hari. Merubah penampilan dengan berhijab tanpa mengurangi sisi kecantikan menjadi tindakan yang baik untuk dilakukan. Karena trend untuk menggunakan hijab menjadi fashion yang terbaik untuk umat muslim di Indonesia. Dalam menggunakan hijab segi empat tidaklah sulit jika sudah mengetahui langkah – langkah terbaru.

Hijab segi empat bisa dikreasikan dengan berbagai gaya untuk menciptakan model baru dalam berpenampilan. Cara – cara menggunakan hijab segi empat bisa didapatkan dari internet dengan mudah. Sebagai wanita muslimah sudah sepatutnya untuk merubah penampilan lebih cantik dengan berhijab dan menggunakan pakaian yang sesuai. Selain menjaga aurat hijab juga mempercantik penampilan anda dalam sehari – hari. Apalagi saat ini muncul berbagai model hijab dengan warna dan variasa yang bisa digunakan untuk bergaya sesuai dengan kegiatan dalam sehari – hari. Menjadi trend fashion tanah air yang diterima dengan antusias oleh seluruh umat muslim dari semua kalangan membuat keberadaan hijab semakin dicari. Para designer hijab berhasil menaklukkan umat muslimah untuk berfashion lebih cantik dengan menggunakan hijab. Pergerakkan hijab di dunia fashion ini membuat perusahaan hijab semakin ramai dan meraup untung dalam jumlah banyak. Dengan berubahnya hijab menjadi trend fashion membawa sisi positif baik untuk umat muslim maupun produsen.



Berikut Cara Pakai Jilbab Pesta

Cara Memakai Jilbab
Jilbab tidak hanya digunakan untuk menghadiri acara keagamaan. Seiring dengan pergerakkan fashion tanah air jilbab bisa digunakan untuk menghadiri pesta. Memang jilbab tidak hanya sebagai penutup aurat saja karena jilbab berhasil menjadi fashion trend yang diramaikan oleh umat muslim. Beberapa tahun terakhir ini jilbab dijadikan sebagai fashion yang trend karena bisa dikreasikan dengan berbagai gaya sehingga memudahkan penggunaannya untuk berbagai acara. Salah satunya untuk acara pesta. Tidak hanya pesta mengikuti upacarapun juga bisa menggunakan jilbab. Sehingga dengan berkembangnya fashion muslim yang semakin banyak digunakan oleh kaum hawa model jilbab juga muncul semakin banyak dengan model – model terbaru.

Dalam menghadiri pesta seorang wanita pasti ingin tampil cantik dan energik. Tidak ada salahnya memilih menggunakan jilbab dalam menghadiri pesta tersebut. Kami akan memberikan sedikit tips untuk menggunakan jilbab dalam menghadiri acara pesta.
  1. Gunakan inner ninja supaya semua rambut tertutup dan bagian leher juga tertutup.
  2. Lipat jilbab sepertiga bagian kemudian pasang dikepala dengan panjang antara kiri dan kanan sama.
  3. Kemudian kreasikan dengan menyematkan jarum pentul disisi kanan dan kiri dengan arah kebelakang.
  4. Sisakan bagian belakang supaya bagian punggung tidak terlihat ketika jilbab sudah terpasang.
  5. Setelah itu tarik kebagian depan dan pada bagian kening dipasang bross jika ada dengan model pita atau bunga.
Beberapa langkah diatas mungkin bisa dijadikan solusi untuk menghadiri pesta dengan menggunakan jilbab. Namun, dalam menghadiri pesta gunakan kostum yang sesuai dengan cara berjilbab jangan terlalu menampakkan lekuk badan. Sehingga disarankan untuk menggunakan long dress maupun gamis. Jika menggunakan jeans disarankan untuk menggunakan pakaian yang panjang sampai bisa menutupi bagian pinggul sampai pantat.


iklan